JAKARTA. PT Mazda Motor Indonesia (MMI), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mazda di Indonesia, akan merilis dua mobil di semester II tahun ini. Kedua jagoan baru itu akan menyasar pangsa pasar pikap dan Multi Purpose Vehicle (MPV) premium. Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager MMI mengatakan, produk baru itu adalah; varian baru dari Mazda BT 50 di segmen pikap up dan Mazda Biante di segmen MPV premium. Khusus Mazda Biante, Indonesia menjadi negara tujuan kedua setelah diluncurkan pertama kali di Jepang tahun 2010 lalu. “Biante memiliki kapasitas mesin 2.000 cc-2.300 cc dan harganya belum bisa saya disebutkan,” ungkapnya. Astrid di Jakarta, Senin (9/7). Di semester I tahun ini, Mazda sudah menghadirkan tiga produk baru, yaitu; Mazda RX-8 Spirit R di segmen sedan sport, All New Mazda di segmen medium Sport Utility Vehicle(SUV), dan New Mazda 2 di segmen hatchback.
Mazda persiapkan dua jagoan baru
JAKARTA. PT Mazda Motor Indonesia (MMI), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mazda di Indonesia, akan merilis dua mobil di semester II tahun ini. Kedua jagoan baru itu akan menyasar pangsa pasar pikap dan Multi Purpose Vehicle (MPV) premium. Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager MMI mengatakan, produk baru itu adalah; varian baru dari Mazda BT 50 di segmen pikap up dan Mazda Biante di segmen MPV premium. Khusus Mazda Biante, Indonesia menjadi negara tujuan kedua setelah diluncurkan pertama kali di Jepang tahun 2010 lalu. “Biante memiliki kapasitas mesin 2.000 cc-2.300 cc dan harganya belum bisa saya disebutkan,” ungkapnya. Astrid di Jakarta, Senin (9/7). Di semester I tahun ini, Mazda sudah menghadirkan tiga produk baru, yaitu; Mazda RX-8 Spirit R di segmen sedan sport, All New Mazda di segmen medium Sport Utility Vehicle(SUV), dan New Mazda 2 di segmen hatchback.