CIKARANG. Penjualan sedan di Indonesia yang tengah meredup membuat sejumlah produsen mobil harus mengatur strategi lebih keras. Hal tersebut diakui oleh salah satu produsen mobil asal Jepang, Mazda. Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager Mazda Indonesia mengatakan, penurunan penjualan sedan dikarenakan faktor pajak dan sepinya peminat masyarakat. “Selain itu, dari segi pemain di sedan juga sudah tak banyak,” ungkapnya, Rabu (14/5). Sekadar informasi, Mazda mempunyai dua tipe sedan yaitu, Mazda 3 dan Mazda 6. Namun pada saat ini Mazda masih memfokuskan pada penjualan Mazda 6 yang notabene adalah produk baru Mazda yang dikeluarkan pada tahun lalu.
Mazda tak khawati penurunan penjualan sedan
CIKARANG. Penjualan sedan di Indonesia yang tengah meredup membuat sejumlah produsen mobil harus mengatur strategi lebih keras. Hal tersebut diakui oleh salah satu produsen mobil asal Jepang, Mazda. Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager Mazda Indonesia mengatakan, penurunan penjualan sedan dikarenakan faktor pajak dan sepinya peminat masyarakat. “Selain itu, dari segi pemain di sedan juga sudah tak banyak,” ungkapnya, Rabu (14/5). Sekadar informasi, Mazda mempunyai dua tipe sedan yaitu, Mazda 3 dan Mazda 6. Namun pada saat ini Mazda masih memfokuskan pada penjualan Mazda 6 yang notabene adalah produk baru Mazda yang dikeluarkan pada tahun lalu.