JAKARTA. Mazda Motor Corporation(MMC) menyatakan komitmen untuk menggenjot kinerja penjualan mobilnya di Indonesia. Melalui PT Mazda Motor Indonesia (MMI), produsen mobil merek Mazda itu menargetkan penjualan sebanyak 30.000 unit pada tahun 2015 mendatang. Mazda yakin, tahun 2015 mendatang, penjualan Mazda di Indonesia bisa berkontribusi 20% dari target total penjualan Mazda di Asia Tenggara sebesar 150.000 unit. “Indonesia menjadi pasar penting bagi Mazda,” ujar Takashi Yamanouchi Chief Executive Officer(CEO) MMC di Jakarta, Senin (9/7). Menurut Takashi, Indonesia merupakan pangsa pasar mobil yang menggiurkan di Asia tenggara. Sebab, 40% populasi penduduk Asia Tenggara berada di Indonesia. Dengan populasi yang besar itulah, Mazda melihat pasar mobil di Indonesia bakal semakin jumbo.
Mazda target jual 30.000 unit tahun 2015
JAKARTA. Mazda Motor Corporation(MMC) menyatakan komitmen untuk menggenjot kinerja penjualan mobilnya di Indonesia. Melalui PT Mazda Motor Indonesia (MMI), produsen mobil merek Mazda itu menargetkan penjualan sebanyak 30.000 unit pada tahun 2015 mendatang. Mazda yakin, tahun 2015 mendatang, penjualan Mazda di Indonesia bisa berkontribusi 20% dari target total penjualan Mazda di Asia Tenggara sebesar 150.000 unit. “Indonesia menjadi pasar penting bagi Mazda,” ujar Takashi Yamanouchi Chief Executive Officer(CEO) MMC di Jakarta, Senin (9/7). Menurut Takashi, Indonesia merupakan pangsa pasar mobil yang menggiurkan di Asia tenggara. Sebab, 40% populasi penduduk Asia Tenggara berada di Indonesia. Dengan populasi yang besar itulah, Mazda melihat pasar mobil di Indonesia bakal semakin jumbo.