JAKARTA. PT Martina Berto Tbk siap menggenjot pertumbuhan. Emiten yang menyandang kode saham MBTO itu, memilih strategi anorganik, berupa akuisisi. Saat ini, ada sekitar 10 perusahaan yang menjadi target akuisisi. "Namun ini memang belum serius, baru wacana," ungkap Bryan Tilaar, Direktur Utama Martina Berto di Jakarta, Kamis (9/8). Martina Berto memiliki beberapa kualifikasi mengenai target akuisisi tersebut. Perseroan itu, misalnya, memprioritaskan akuisisi perusahaan yang bergerak di bidang perawatan tubuh dan kecantikan (beauty & personal care).
MBTO bidik pertumbuhan anorganik melalui akuisisi
JAKARTA. PT Martina Berto Tbk siap menggenjot pertumbuhan. Emiten yang menyandang kode saham MBTO itu, memilih strategi anorganik, berupa akuisisi. Saat ini, ada sekitar 10 perusahaan yang menjadi target akuisisi. "Namun ini memang belum serius, baru wacana," ungkap Bryan Tilaar, Direktur Utama Martina Berto di Jakarta, Kamis (9/8). Martina Berto memiliki beberapa kualifikasi mengenai target akuisisi tersebut. Perseroan itu, misalnya, memprioritaskan akuisisi perusahaan yang bergerak di bidang perawatan tubuh dan kecantikan (beauty & personal care).