JAKARTA. PT Martina Berto Tbk (MBTO) pada tahun lalu mencatat pertumbuhan penjualan produk sebesar 3,4 %. Capaian tersebut diraih karena pada tahun lalu perseroan melakukan investasi cukup besar di sektor marketing dan sales. Bryan Tilaar, Direktur Utama MBTO mengatakan, kondisi pasar pada tahun lalu sangat tidak bagus. Selain target pertumbuhan ekonomi Indonesia yang meleset, hal ini juga dipengaruhi daya beli masyarakat yang sangat tergerus akibat kondisi perekonomian global yang lesu. "Pertumbuhan penjualan kami sekitar 3,4%. Ini masih yang unaudited. Meski demikian, pertumbuhan ini terbilang bagus mengingat daya beli masyarakat di 2015 tak terlalu baik," ujarnya," ujarnya, Rabu (13/1).
MBTO catat pertumbuhan penjualan 3,4% di 2015
JAKARTA. PT Martina Berto Tbk (MBTO) pada tahun lalu mencatat pertumbuhan penjualan produk sebesar 3,4 %. Capaian tersebut diraih karena pada tahun lalu perseroan melakukan investasi cukup besar di sektor marketing dan sales. Bryan Tilaar, Direktur Utama MBTO mengatakan, kondisi pasar pada tahun lalu sangat tidak bagus. Selain target pertumbuhan ekonomi Indonesia yang meleset, hal ini juga dipengaruhi daya beli masyarakat yang sangat tergerus akibat kondisi perekonomian global yang lesu. "Pertumbuhan penjualan kami sekitar 3,4%. Ini masih yang unaudited. Meski demikian, pertumbuhan ini terbilang bagus mengingat daya beli masyarakat di 2015 tak terlalu baik," ujarnya," ujarnya, Rabu (13/1).