JAKARTA. Produsen kosmetik PT Martina Berto Tbk terus menggenjot penjualan. Maklum saja, hingga paruh pertama tahun ini, perusahaan itu baru meraup sekitar 43% dari target penjualan tahun ini yang sebesar Rp 800 miliar. Salah satu strateginya adalah dengan meluncurkan berbagai varian produk baru. Direktur Utama PT Martina Berto Tbk Bryan David Emil optimistis mampu mencapai target penjualan tahun ini. Alasannya, berdasarkan siklus bisnis kosmetik, penjualan akan lebih kencang di semester II. Apalagi, "Banyak hari besar seperti Natal dan Tahun Baru," katanya, Rabu (28/8). Untuk menggenjot penjualannya, Bryan bilang, pada semester II-2013, Martina Berto akan meluncurkan sekitar 10 produk baru. Sayangnya, ia masih enggan membeberkan secara rinci produk apa saja. Yang jelas, produk baru ini akan banyak diluncurkan menjelang Desember 2013.
MBTO Genjot Penjualan
JAKARTA. Produsen kosmetik PT Martina Berto Tbk terus menggenjot penjualan. Maklum saja, hingga paruh pertama tahun ini, perusahaan itu baru meraup sekitar 43% dari target penjualan tahun ini yang sebesar Rp 800 miliar. Salah satu strateginya adalah dengan meluncurkan berbagai varian produk baru. Direktur Utama PT Martina Berto Tbk Bryan David Emil optimistis mampu mencapai target penjualan tahun ini. Alasannya, berdasarkan siklus bisnis kosmetik, penjualan akan lebih kencang di semester II. Apalagi, "Banyak hari besar seperti Natal dan Tahun Baru," katanya, Rabu (28/8). Untuk menggenjot penjualannya, Bryan bilang, pada semester II-2013, Martina Berto akan meluncurkan sekitar 10 produk baru. Sayangnya, ia masih enggan membeberkan secara rinci produk apa saja. Yang jelas, produk baru ini akan banyak diluncurkan menjelang Desember 2013.