KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food, pengelola McDonald's Indonesia hanya akan fokus pada gerai siap saji. Perusahaan ini tidak akan mengeluarkan produk yang berbeda dengan lini bisnisnya selama ini. Hal ini menyusul kabar McDonald's global yang keluarkan produk Mc'cafe frappe kemasan. Sutji Lantyka, Associate Director of Communication Rekso Nasional menjelaskan perusahaan belum akan mengikuti jejak McD global. "Kalau produk yang dimaksud itu Mc'cafe Frappe dalam kemasan, kami belum berencana melakukannya," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (9/1). Dirinya mengatakan bahwa saat ini produk Mc'cafe Frappe sudah dijual di gerai-gerai miliknya. Namun berbeda dengan rencana McD global yang mau menjual dalam bentuk kemasan, Rekso Nasional masih menjual siap saji.
McD Indonesia belum lirik bisnis kopi kemasan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food, pengelola McDonald's Indonesia hanya akan fokus pada gerai siap saji. Perusahaan ini tidak akan mengeluarkan produk yang berbeda dengan lini bisnisnya selama ini. Hal ini menyusul kabar McDonald's global yang keluarkan produk Mc'cafe frappe kemasan. Sutji Lantyka, Associate Director of Communication Rekso Nasional menjelaskan perusahaan belum akan mengikuti jejak McD global. "Kalau produk yang dimaksud itu Mc'cafe Frappe dalam kemasan, kami belum berencana melakukannya," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (9/1). Dirinya mengatakan bahwa saat ini produk Mc'cafe Frappe sudah dijual di gerai-gerai miliknya. Namun berbeda dengan rencana McD global yang mau menjual dalam bentuk kemasan, Rekso Nasional masih menjual siap saji.