KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food yang mengelola gerai McDonald's Indonesia membuat kampanye unik untuk mengkampanyekan menu baru prosperity. McD mengadakan kompetisisi selfie #RayakanHarapan pada peluncuran menu prosperity tahun 2017. Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McD Indonesia menyampaikan selama tujuh tahun berturut-turut selalu menawarkan pilihan menu prosperity di akhir tahun. Namun pada peluncuran menu prosperity di akhir tahun 2017 lalu, McD pertama kalinya membuat kampanye untuk mewujudkan harapan tiga konsumen terpilih. "Melalui kompetisi ini, McDonald's ingin membantu mewujudkan harapan beberapa konsumen kami di tahun 2018," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (27/2).
McD wujudkan harapan pelanggan melalui kompetisi selfie
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food yang mengelola gerai McDonald's Indonesia membuat kampanye unik untuk mengkampanyekan menu baru prosperity. McD mengadakan kompetisisi selfie #RayakanHarapan pada peluncuran menu prosperity tahun 2017. Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McD Indonesia menyampaikan selama tujuh tahun berturut-turut selalu menawarkan pilihan menu prosperity di akhir tahun. Namun pada peluncuran menu prosperity di akhir tahun 2017 lalu, McD pertama kalinya membuat kampanye untuk mewujudkan harapan tiga konsumen terpilih. "Melalui kompetisi ini, McDonald's ingin membantu mewujudkan harapan beberapa konsumen kami di tahun 2018," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (27/2).