KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rekso Group melalui anak usahanya, pemegang master franchisee of Mc Donald's Corporation PT Rekso Nasional Food, terus berupaya meningkatkan penjualan dari tahun ke tahun. Salah satu strategi adalah menawarkan produk baru, melalui limited time offer (LTO). Asal tahu saja, sebelumnya menjelang tahun baru McDonald meluncurkan produk Italian Taste bernama Alfredo Italian burger. Promosi periodikal itu berlangsung 30 Oktober–21 Desember 2017 kemarin. Setelah itu berlanjut dengan menu mushroom cheese steak burger, black pepper chicken rice special, dan beef rice special. Sutji Lantyka, Associate Director of Communication Rekso Nasional, menjelaskan setiap LTO memiliki jangka waktu berbeda-beda. Awal tahun ini, McDonald's juga juga mengeluarkan LTO produk prosperity burger. Produk itu akan ditawarkan hingga 18 Februari 2018 mendatang. "Yang pasti kami mengharapkan peningkatan penjualan," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (9/1).
McDonald's berharap penjualan tahun ini meningkat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rekso Group melalui anak usahanya, pemegang master franchisee of Mc Donald's Corporation PT Rekso Nasional Food, terus berupaya meningkatkan penjualan dari tahun ke tahun. Salah satu strategi adalah menawarkan produk baru, melalui limited time offer (LTO). Asal tahu saja, sebelumnya menjelang tahun baru McDonald meluncurkan produk Italian Taste bernama Alfredo Italian burger. Promosi periodikal itu berlangsung 30 Oktober–21 Desember 2017 kemarin. Setelah itu berlanjut dengan menu mushroom cheese steak burger, black pepper chicken rice special, dan beef rice special. Sutji Lantyka, Associate Director of Communication Rekso Nasional, menjelaskan setiap LTO memiliki jangka waktu berbeda-beda. Awal tahun ini, McDonald's juga juga mengeluarkan LTO produk prosperity burger. Produk itu akan ditawarkan hingga 18 Februari 2018 mendatang. "Yang pasti kami mengharapkan peningkatan penjualan," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (9/1).