KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jejaring waralaba makanan siap saji dibawah McDonald’s Corporation bersama aliansi Healthier Generation memperluas komitmen untuk menghasilkan generasi sehat dengan meningkatkan menu Happy Meal di 120 market. Pada tahun 2022, McDonald's akan memperbaiki serta meningkatkan menu Happy Meal di 120 pasar dengan menawarkan lebih banyak makanan seimbang. "Mengingat skala dan jangkauan kami, kami berharap ini akan memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen dan sekaligus memberi manfaat bagi jutaan keluarga yang merupakan bagian dari langkah penting sebagai cara untuk membangun McDonald’s menjadi lebih baik." ujarnya Steve Easterbrook, Presiden dan CEO McDonald's Corporation dalam siaran pers, Rabu (21/2).
McDonald's Corp perkuat komitmen kesehatan anak lewat menu happy meal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jejaring waralaba makanan siap saji dibawah McDonald’s Corporation bersama aliansi Healthier Generation memperluas komitmen untuk menghasilkan generasi sehat dengan meningkatkan menu Happy Meal di 120 market. Pada tahun 2022, McDonald's akan memperbaiki serta meningkatkan menu Happy Meal di 120 pasar dengan menawarkan lebih banyak makanan seimbang. "Mengingat skala dan jangkauan kami, kami berharap ini akan memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen dan sekaligus memberi manfaat bagi jutaan keluarga yang merupakan bagian dari langkah penting sebagai cara untuk membangun McDonald’s menjadi lebih baik." ujarnya Steve Easterbrook, Presiden dan CEO McDonald's Corporation dalam siaran pers, Rabu (21/2).