KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food (RNF), pengelola gerai McDonald's Indonesia menyatakan sejak pelonggaran PSBB dan masa transisi pihaknya menerima banyak permintaan membuka kembali layanan dine-in. Antusiasme permintaan tersebut terlihat di sosial media. "Banyak konsumen yang meminta, terutama melalui sosial media, kepada McDonald's untuk segera membuka layanan Dine In. Hal ini kami rasa sebagai sambutan positif dari para konsumen setia McDonald's," kata Sutji Latynka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia kepada Kontan.co.id, Jumat (19/6). Sebagai informasi, saat ini McDonald's Indonesia telah membuka layanan dine-in di lebih dari 16 gerai di seluruh Indonesia. Ada 10 titik telah dibuka di Jakarta, dan titik lainnya berada di kota Semarang, Jogja, dan Makassar.
McDonald's Indonesia: Banyak permintaan layanan dine-in dari konsumen
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food (RNF), pengelola gerai McDonald's Indonesia menyatakan sejak pelonggaran PSBB dan masa transisi pihaknya menerima banyak permintaan membuka kembali layanan dine-in. Antusiasme permintaan tersebut terlihat di sosial media. "Banyak konsumen yang meminta, terutama melalui sosial media, kepada McDonald's untuk segera membuka layanan Dine In. Hal ini kami rasa sebagai sambutan positif dari para konsumen setia McDonald's," kata Sutji Latynka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia kepada Kontan.co.id, Jumat (19/6). Sebagai informasi, saat ini McDonald's Indonesia telah membuka layanan dine-in di lebih dari 16 gerai di seluruh Indonesia. Ada 10 titik telah dibuka di Jakarta, dan titik lainnya berada di kota Semarang, Jogja, dan Makassar.