JAKARTA. Hingga akhir kuartal III, PT Modernland Realty Tbk (MDLN) baru mengantongi marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 2,58 triliun. Jumlah tersebut setara dengan 47,7% dari target yang dipatok tahun ini sebesar Rp 5,4 triliun. Sebagian besar perolehan marketing sales tersebut didapat dari penjualan lahan industri yakni dengan kontribusi 60% atau Rp 1,54 triliun. Sementara 40% sisanya didapat dari penjualan residential. Cuncun Wijaya, Sekretaris Perusahaan MDLN mengatakan selama sembilan bulan pertama penjualan lahan industri masih bagus di tengah perlambatan pertumbuhan ekonomi. Hanya saja, penjualan residential mengalami kelesuan. "Penjualan lahan sampai September sudah mencapai 162 hektare (ha)," katanya pada KONTAN, Jumat (16/10).
MDLN kantongi marketing sales Rp 2,5 triliun
JAKARTA. Hingga akhir kuartal III, PT Modernland Realty Tbk (MDLN) baru mengantongi marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 2,58 triliun. Jumlah tersebut setara dengan 47,7% dari target yang dipatok tahun ini sebesar Rp 5,4 triliun. Sebagian besar perolehan marketing sales tersebut didapat dari penjualan lahan industri yakni dengan kontribusi 60% atau Rp 1,54 triliun. Sementara 40% sisanya didapat dari penjualan residential. Cuncun Wijaya, Sekretaris Perusahaan MDLN mengatakan selama sembilan bulan pertama penjualan lahan industri masih bagus di tengah perlambatan pertumbuhan ekonomi. Hanya saja, penjualan residential mengalami kelesuan. "Penjualan lahan sampai September sudah mencapai 162 hektare (ha)," katanya pada KONTAN, Jumat (16/10).