JAKARTA. Meski tak sepesat tahun sebelumnya, emiten properti masih optimis untuk berkembang di 2014. Coba tengok PT Modernland Realty Tbk (MDLN) menargetkan penjualan atau marketing sales sebesar Rp 4 triliun tahun ini. “Target kita tumbuh sekitar 30% di tahun ini,” kata Cuncun Wijaya, Sekertaris Korporasi MDLN, kepada KONTAN, Rabu, (12/2). Dalam target tersebut, konstribusi residensial diperkirakan mencapai Rp 1,7 triliun. Kemudian, industrial yakni Rp 1,1 triliun. Terakhir, penjualan lahan residensial dari PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) tahun ini Rp 1,2 triliun.
MDLN targetkan marketing sales Rp 4 triliun
JAKARTA. Meski tak sepesat tahun sebelumnya, emiten properti masih optimis untuk berkembang di 2014. Coba tengok PT Modernland Realty Tbk (MDLN) menargetkan penjualan atau marketing sales sebesar Rp 4 triliun tahun ini. “Target kita tumbuh sekitar 30% di tahun ini,” kata Cuncun Wijaya, Sekertaris Korporasi MDLN, kepada KONTAN, Rabu, (12/2). Dalam target tersebut, konstribusi residensial diperkirakan mencapai Rp 1,7 triliun. Kemudian, industrial yakni Rp 1,1 triliun. Terakhir, penjualan lahan residensial dari PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) tahun ini Rp 1,2 triliun.