KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Adanya pandemi Covid-19 membuat banyak perusahaan mengurangi pengeluaran untuk iklan. Hal ini berimbas terhadap sektor media, termasuk PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN). Investor Relations MNCN Luthan Fadel Putra mengatakan, memang sejumlah perusahaan saat ini lebih selektif untuk belanja iklan. Namun iklan komersial televisi masih menjadi pilihan bagi banyak perusahaan. "Karena TV jangkauannya seluruh Indonesia, sedangkan yang lain tidak sebesar TV," kata Luthan kepada Kontan.co.id, Jumat (24/7). MNCN mencatat tren permintaan untuk iklan komersial televisi sudah kembali meningkat pada Juli 2020. Fadel bilang, MNCN optimistis hal ini akan berlanjut sepanjang semester kedua 2020.
Media Nusantara Citra (MNCN) optimistis iklan konvensional meningkat di semester II
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Adanya pandemi Covid-19 membuat banyak perusahaan mengurangi pengeluaran untuk iklan. Hal ini berimbas terhadap sektor media, termasuk PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN). Investor Relations MNCN Luthan Fadel Putra mengatakan, memang sejumlah perusahaan saat ini lebih selektif untuk belanja iklan. Namun iklan komersial televisi masih menjadi pilihan bagi banyak perusahaan. "Karena TV jangkauannya seluruh Indonesia, sedangkan yang lain tidak sebesar TV," kata Luthan kepada Kontan.co.id, Jumat (24/7). MNCN mencatat tren permintaan untuk iklan komersial televisi sudah kembali meningkat pada Juli 2020. Fadel bilang, MNCN optimistis hal ini akan berlanjut sepanjang semester kedua 2020.