KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten media milik Hary Tanoesoedibjo PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) memprediksi nilai belanja iklan dapat tumbuh melebihi target pertumbuhan yang ditargetkan secara nasional. Sebelumnya secara nasional diperkirakan bahwa nilai belanja iklan bakal naik di kisaran 7,5% - 10% pada 2021. Yang mana, televisi dan internet diprediksi bakal mendominasi pangsa pasar periklanan Tanah Air tahun ini. Investor Relations MNCN Luthan Fadel Putra mengatakan, MNCN yakin bahwa tahun ini belanja iklan bisa melampaui pertumbuhan industri. “Hal ini karena performa 4TV MNCN sekarang lagi bagus sekali, per Februari 2021 audience share di prime-time mencapai 53.5%,” ungkapnya ketika dihubungi Kontan, Senin (13/3).
Media Nusantara Citra (MNCN) targetkan belanja iklan tumbuh lebih dari 7% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten media milik Hary Tanoesoedibjo PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) memprediksi nilai belanja iklan dapat tumbuh melebihi target pertumbuhan yang ditargetkan secara nasional. Sebelumnya secara nasional diperkirakan bahwa nilai belanja iklan bakal naik di kisaran 7,5% - 10% pada 2021. Yang mana, televisi dan internet diprediksi bakal mendominasi pangsa pasar periklanan Tanah Air tahun ini. Investor Relations MNCN Luthan Fadel Putra mengatakan, MNCN yakin bahwa tahun ini belanja iklan bisa melampaui pertumbuhan industri. “Hal ini karena performa 4TV MNCN sekarang lagi bagus sekali, per Februari 2021 audience share di prime-time mencapai 53.5%,” ungkapnya ketika dihubungi Kontan, Senin (13/3).