KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Perintis Tbk (ZONE) melakukan pendekatan dan strategi yang berbeda kepada pelanggan setianya. Pemilik gerai Manzone dan MOC itu akan mengenalkan produk-produk baru lebih cepat, hal ini untuk menarik minat pelanggannya berkunjung lebih sering. FX Afat Adinata Nursalim, Direktur Utama ZONE menjelaskan dengan keterbatasan dari sisi luasan toko untuk menawarkan gimmick hingga re-design, dirinya lebih fokus menawarkan produk baru untuk membuat gerainya lebih fresh. “Di fesyen itu, semakin cepat kita memberikan produk-produk baru di gerai maka akan semakin membuat gerai kita kelihatan fresh dan menorong konsumen bisa datang ke gerai dalam sebulan itu beberapa kali,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (22/3).
Mega Perintis (ZONE) kenalkan produk baru setiap dua minggu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Perintis Tbk (ZONE) melakukan pendekatan dan strategi yang berbeda kepada pelanggan setianya. Pemilik gerai Manzone dan MOC itu akan mengenalkan produk-produk baru lebih cepat, hal ini untuk menarik minat pelanggannya berkunjung lebih sering. FX Afat Adinata Nursalim, Direktur Utama ZONE menjelaskan dengan keterbatasan dari sisi luasan toko untuk menawarkan gimmick hingga re-design, dirinya lebih fokus menawarkan produk baru untuk membuat gerainya lebih fresh. “Di fesyen itu, semakin cepat kita memberikan produk-produk baru di gerai maka akan semakin membuat gerai kita kelihatan fresh dan menorong konsumen bisa datang ke gerai dalam sebulan itu beberapa kali,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (22/3).