KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Periode Natal dan Tahun Baru menjadi momentum bagi para emiten retail untuk mengoptimalkan penjualan. Bahkan, PT Mega Perintis Tbk (ZONE) pun telah mencatat adanya kenaikan permintaan pada momentum ini. Direktur Utama Zone Franxiscus Afat Adinata Nursalim mengatakan, pada periode libur Natal dan Tahun Baru, penjualan ZONE telah meningkat 1,5-2 kali lipat jika dibandingkan dengan hari-hari biasa atau hari normal. “Momentum Nataru membawa dampak cukup baik, terutama karena tidak jadinya diberlakukan PPKM level 3,” ungkap dia kepada Kontan.co.id, Kamis (23/12).
Mega Perintis (ZONE) Meraup Berkah Momentum Natal dan Tahun Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Periode Natal dan Tahun Baru menjadi momentum bagi para emiten retail untuk mengoptimalkan penjualan. Bahkan, PT Mega Perintis Tbk (ZONE) pun telah mencatat adanya kenaikan permintaan pada momentum ini. Direktur Utama Zone Franxiscus Afat Adinata Nursalim mengatakan, pada periode libur Natal dan Tahun Baru, penjualan ZONE telah meningkat 1,5-2 kali lipat jika dibandingkan dengan hari-hari biasa atau hari normal. “Momentum Nataru membawa dampak cukup baik, terutama karena tidak jadinya diberlakukan PPKM level 3,” ungkap dia kepada Kontan.co.id, Kamis (23/12).