KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Mega Perintis Tbk (ZONE) perusahaan yang bergerak di segmen ritel fesyen khusus pria melihat ada pertumbuhan demand di awal semester II. Hal ini menunjukkan tren yang positif, pasalnya di kuartal III biasanya merupakan low season bagi peritel fesyen. Fx Afat Adinata Nursalim, Direktur Utama ZONE menyebut peningkatan yang terjadi akibat banyaknya upaya peritel menciptakan event. Sebut saja Indonesia Great Sale (IGS), Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) dan event lainnya yang mengerek penjualan ritel fesyen. Baca Juga: Mega Perintis (ZONE) klaim kuartal II-2019 kinerjanya lebih baik
Mega Perintis (ZONE) sebut demand ritel fesyen di Q3 lebih baik
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Mega Perintis Tbk (ZONE) perusahaan yang bergerak di segmen ritel fesyen khusus pria melihat ada pertumbuhan demand di awal semester II. Hal ini menunjukkan tren yang positif, pasalnya di kuartal III biasanya merupakan low season bagi peritel fesyen. Fx Afat Adinata Nursalim, Direktur Utama ZONE menyebut peningkatan yang terjadi akibat banyaknya upaya peritel menciptakan event. Sebut saja Indonesia Great Sale (IGS), Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) dan event lainnya yang mengerek penjualan ritel fesyen. Baca Juga: Mega Perintis (ZONE) klaim kuartal II-2019 kinerjanya lebih baik