KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten yang bergerak di fesyen ritel PT Mega Perintis Tbk (ZONE) menyatakan bahwa pihaknya juga melakukan ekspansi offline di lokasi dekat jalan tol dan rest area. Direktur PT Mega Perintis Tbk Luki Rusli menjelaskan, pihaknya telah memulai ekspansi menambah gerai di dekat jalan tol atau rest area, sejak pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM lalu. "Kita ketahui bersama bahwa pergerakan masyarakat saat itu dibatasi oleh Pemerintah untuk pengendalian penyebaran virus Covid19. Setelah PPKM resmi dicabut oleh Pemerintah Indonesia maka Perseroan kembali fokus dan selektif untuk ekspansi jaringan store offline di beberapa pusat pembelanjaan dan lokasi yang strategis," jelasnya kepada Kontan belum lama ini.
Baca Juga: Pemilik Gerai Fashion Manzone (ZONE) Akan Bagikan Dividen Rp 14,05 Miliar Dia menambahkan hal ini dilakukan juga sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan volume penjualan dan meningkatkan brand awareness perusahaan. Adapun saat ini jumlah gerai offline ZONE yang berada di rest area sebanyak 25 gerai. Tahun ini ZONE masih akan mempertimbangkan untuk menambah gerai baru di mall untuk berjualan secara offline. Luki bilang, dengan mempertahankan berjualan offline di mall juga akan menaikkan ekuitas brand yang dimiliki oleh ZONE seperti MOC, Minimal, Manzone.