Mega Perintis (ZONE) tawarkan diskon untuk genjot penjualan di FJGS



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Festival Jakarta Great Sale (FJGS) segera dimulai. Festival belanja tahunan yang dilakukan dalam merayakan ulang tahun Jakarta ini membidik transaksi Rp 9,5 triliun.  PT Mega Perintis Tbk (ZONE) salah satu peserta FJGS yakin dapat menggenjot penjualan hingga tiga kali lipat dari penjualan hari biasa.

FJGS tahun ini juga bertepatan dengan musim adanya pendapatan tambahan bagi masyarakat yakni tunjangan hari raya (THR). Adanya THR diyakini bakal mendorong daya beli masyarakat untuk terlibat pada FJGS.

"Beberapa promo ada di Manzone seperti pay 1 for 2," kata Direktur Utama Mega Perintis Afat Adinata kepada Kontan.co.id pada Jumat (24/5). 


Afat mengatakan, agak sulit menghitung potensi kenaikan penjualan di FJGS karena momennya bertepatan dengan Lebaran. Soal Lebaran, Afat mengatakan penjualan bisa dua sampai tiga kali lipat lebih besar ketimbang bulan biasa. "Tapi tidak ada target tertentu," tambahnya.

Produk andalan ZONE yang akan dijual lewat gerai Manzone adalah baju koko dan celana panjang. Selain itu, di FJGS Manzone juga menawarkan penawaran khusus untuk produk aksesoris seperti tas, ikat pinggang, dan sepatu.

Toh sejak awal tahun, ZONE juga sudah mempersiapkan momen FJGS yang bertepatan dengan lebaran dengan menambah persediaan. Afat mengatakan, ZONE sudah meningkatkan produksi 20% setiap bulan untuk antisipasi stok lebaran dan FJGS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli