Megawati: Goncangan politik itu sudah biasa



SURABAYA. Dalam konferensi peres di VIP Bandara Juanda, Megawati Sukarnoputri berpesan kepada semua pengurus partai dan anggota untuk tetap solid menjelang perhelatan pemilihan legislative (Pileg) yang tinggal sebentar lagi.

Mega mengajak semua kader partai, termasuk yang sedang menjabat sebagai pimpinan daerah, supaya tidak terpengaruh dengan isu dan goncangan politik yang sedang terjadi.

"Isu dan goncangan politik itu sudah biasa. Apalagi, sekarang ini tahun politik. Seperti pas mbak Risma datang ke rumah saya beberapa waktu lalu, banyak juga yang bertanya karena mendapat kabar bahwa saya menolak kedatangan mbak Risma. Padahal, kami bertemu di rumah dantidak ada masalah apa-apa," ungkap Megawati.


Mega berpesan, tidak perlu terbawa dengan isu yang banyak beredar. Termasuk tentang berita di media massa. Sebab, menurut Mega, media itu biasa senengnya menggoreng-goreng. "Kalau tidak begitu kan tidak hangat," kelakarnya.

"Sekali lagi saya sampaikan, biarlah rakyat yang menilai. Kita harus tetap tegar dan solit," tandas Ketua Umum PDI Perjuangan. (M Taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan