KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna meningkatkan nilai dan volume transaksi, para pelaku e-commerce mendorong para mitra penjual usaha kecil dan menengah (UKM) untuk naik kelas. Salah satunya adalah Lazada dengan upaya membawa produk lokal ke regional. "Lazada punya tiga pilar upgrade UKM yakni offline ke online dengan berbagai roadshow. Online small ke big online bekerjasama dengan BRI dan Fullfilment by Lazada. Terakhir dari lokal ke global," ujar Chief Marketing Office Lazada Indonesia Achmad Alkatiri Rabu (11/4) di Jakarta. Achmad bilang terkait upaya membawa produk lokal ke global, Lazada akan membawa satu kontainer produk UMKM Indonesia ke Malaysia dan Singapura pada 9 Mei 2018 mendatang.
Mei 2018, Lazada mulai giring produk lokal UMKM ke regional
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna meningkatkan nilai dan volume transaksi, para pelaku e-commerce mendorong para mitra penjual usaha kecil dan menengah (UKM) untuk naik kelas. Salah satunya adalah Lazada dengan upaya membawa produk lokal ke regional. "Lazada punya tiga pilar upgrade UKM yakni offline ke online dengan berbagai roadshow. Online small ke big online bekerjasama dengan BRI dan Fullfilment by Lazada. Terakhir dari lokal ke global," ujar Chief Marketing Office Lazada Indonesia Achmad Alkatiri Rabu (11/4) di Jakarta. Achmad bilang terkait upaya membawa produk lokal ke global, Lazada akan membawa satu kontainer produk UMKM Indonesia ke Malaysia dan Singapura pada 9 Mei 2018 mendatang.