JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) membukukan hasil pra penjualan (marketing sales) sebesar Rp 2,29 triliun hingga Mei lalu.Berdasarkan keterangan resminya kemarin (12/6), Wibisono, Investor Relations APLN memaparkan, kontribusi terbesar ditopang oleh Harco Glodok sebesar 32,9% atau Rp 755,48 miliar. Adapun, Orchard Park Batam menyumbang 24,5% atau sekitar Rp 562,59 miliar. Sementara, Podomoro City Extension sebesar 12,8%, Borneo Bay Residences dengan 6,5%, Soho Pancoran dan Metro Park Residences masing-masing sebesar 5,2%, Vimala Hills dengan 5,1%, Grand Taruma dengan 4,8%, dan Podomoro City Deli Medan sebesar 1,9%.Dengan demikian, hingga Mei lalu, hasil marketing sales APLN telah meraup sekitar 35,32% dari target marketing sales perseroan tahun 2014 ini sebesar Rp 6,5 triliun.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Mei, marketing sales APLN Rp 2,29 triliun
JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) membukukan hasil pra penjualan (marketing sales) sebesar Rp 2,29 triliun hingga Mei lalu.Berdasarkan keterangan resminya kemarin (12/6), Wibisono, Investor Relations APLN memaparkan, kontribusi terbesar ditopang oleh Harco Glodok sebesar 32,9% atau Rp 755,48 miliar. Adapun, Orchard Park Batam menyumbang 24,5% atau sekitar Rp 562,59 miliar. Sementara, Podomoro City Extension sebesar 12,8%, Borneo Bay Residences dengan 6,5%, Soho Pancoran dan Metro Park Residences masing-masing sebesar 5,2%, Vimala Hills dengan 5,1%, Grand Taruma dengan 4,8%, dan Podomoro City Deli Medan sebesar 1,9%.Dengan demikian, hingga Mei lalu, hasil marketing sales APLN telah meraup sekitar 35,32% dari target marketing sales perseroan tahun 2014 ini sebesar Rp 6,5 triliun.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News