JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) membukukan hasil pra penjualan (marketing sales) mencapai Rp 350 miliar hingga Mei 2014 lalu. Jika dihitung, hasil marketing sales KIJA telah mencapai 30% dari target marketing sales perseroan tahun 2014 Rp 1,2 triliun. Menurut Muljadi Suganda, Sekretaris Perusahaan KIJA, penjualan perseroan ditopang sebagian besar dari kawasan industri, sedangkan sisanya berasal dari kawasan residential dan komersial. "Sekitar dua per tiganya dari kawasan industri, sisanya dari kawasan residential dan komersial di sekitarnya," tuturnya kepada KONTAN. Hingga kini, perusahaan tengah melakukan akusisi lahan di Kendal, dan menargetkan luas lahan akusisi sekitar 1.000 hektare untuk tahap pertama. Untuk itu, KIJA mengalokasikan anggaran hingga Rp 500 miliar, dimana sekitar 30%-40% telah terserap untuk akusisi tersebut. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Mei, marketing sales KIJA Rp 350 miliar
JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) membukukan hasil pra penjualan (marketing sales) mencapai Rp 350 miliar hingga Mei 2014 lalu. Jika dihitung, hasil marketing sales KIJA telah mencapai 30% dari target marketing sales perseroan tahun 2014 Rp 1,2 triliun. Menurut Muljadi Suganda, Sekretaris Perusahaan KIJA, penjualan perseroan ditopang sebagian besar dari kawasan industri, sedangkan sisanya berasal dari kawasan residential dan komersial. "Sekitar dua per tiganya dari kawasan industri, sisanya dari kawasan residential dan komersial di sekitarnya," tuturnya kepada KONTAN. Hingga kini, perusahaan tengah melakukan akusisi lahan di Kendal, dan menargetkan luas lahan akusisi sekitar 1.000 hektare untuk tahap pertama. Untuk itu, KIJA mengalokasikan anggaran hingga Rp 500 miliar, dimana sekitar 30%-40% telah terserap untuk akusisi tersebut. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News