Meikarta akan Lakukan Serah Terima 500 Unit di District 1 Secara Bertahap



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meikarta kembali melakukan serah terima perdana Silverlake Tower di District 2 kepada para pemilik unit.

Head of Property Management Meikarta Agus Budi Rahardjo menjelaskan, menara Silverlake ini memiliki lebih dari 500an unit yang akan secara bertahap diserahterimakan kepada konsumen.

“Bagi yang sudah diserahterimakan unitnya, konsumen tersebut dapat langsung tinggal, karena seluruh infrastruktur dan fasilitasnya sudah tersedia dengan baik,” ungkap Agus dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (16/2).


Baca Juga: Ada Kasus Meikarta, Masih Menarik Koleksi Saham Emiten Properti Grup Lippo?

Berlokasi di District 1, Meikarta telah melengkapi fasilitas dan kebutuhan sehari-hari para konsumennya. Diantaranya berbagai macam restoran, Supermarket, Laundry, Salon, F&B, bioskop, coffee shop, tempat bermain anak, universitas, serta klinik.

"Semua lengkap tersedia, sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka", tuturnya.

Sementara itu, fasilitas olahraga dan taman besar untuk wisata keluarga juga dihadirkan di kawasan Central Park Meikarta.

“Saat ini sudah menjadi destinasi wisata utama di area Cikarang dan sekitarnya lengkap dengan 20 lebih wahana di dalamnya,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto