KONTAN.CO.ID - Ismaya Group, melalui Cafe Kissa, meluncurkan cafe berkonsep Japanese Bistro yang membawa semangat yang didasari oleh makna dan tujuan hidup, sesuai dengan filosofi legendaris Jepang yakni 'IKIGAI'. Cafe Kissa akan menjadi brand restoran ke-9 Ismaya Group, dari keseluruhan 9 brand dan 98 outlet restoran Ismaya Group yang tersebar di seluruh Indonesia, Asia Tenggara hingga mancanegara. Tren budaya Jepang kini semakin populer di Indonesia dan memiliki pangsa pasar yang cukup besar di negara ini. Banyak masyarakat yang tertarik untuk mengenal lebih dalam mengenai fashion, hiburan, maupun kuliner khas Jepang. Seringkali, festival ataupun acara berbau Jejepangan diadakan di Indonesia. Sangking populernya, Kedutaan Jepang bahkan mengadakan diplomasi kuliner setiap tahunnya dengan negara-negara ASEAN, yang bertujuan untuk memperkuat hubungan dan memperkenalkan lebih dalam terkait budaya negeri sakura tersebut.
Melalui Cafe Kissa, Ismaya Group Luncurkan Cafe yang Terinspirasi dari Konsep IKIGAI
KONTAN.CO.ID - Ismaya Group, melalui Cafe Kissa, meluncurkan cafe berkonsep Japanese Bistro yang membawa semangat yang didasari oleh makna dan tujuan hidup, sesuai dengan filosofi legendaris Jepang yakni 'IKIGAI'. Cafe Kissa akan menjadi brand restoran ke-9 Ismaya Group, dari keseluruhan 9 brand dan 98 outlet restoran Ismaya Group yang tersebar di seluruh Indonesia, Asia Tenggara hingga mancanegara. Tren budaya Jepang kini semakin populer di Indonesia dan memiliki pangsa pasar yang cukup besar di negara ini. Banyak masyarakat yang tertarik untuk mengenal lebih dalam mengenai fashion, hiburan, maupun kuliner khas Jepang. Seringkali, festival ataupun acara berbau Jejepangan diadakan di Indonesia. Sangking populernya, Kedutaan Jepang bahkan mengadakan diplomasi kuliner setiap tahunnya dengan negara-negara ASEAN, yang bertujuan untuk memperkuat hubungan dan memperkenalkan lebih dalam terkait budaya negeri sakura tersebut.