KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Perintis Tbk (ZONE) pemilik gerai Manzone dan MOC terus ingin melebarkan pangsa pasarnya. Oleh karena itu, kendati masih berfokus pada pria muda dan dewasa, manajemen membagi kriteria pelanggannya berdasarkan style melalui brand Manzone maupun MOC. FX Afat Adinata Nursalim, Direktur Utama ZONE menjelaskan bahwa untuk gerai Manzone saat ini merupakan one stop shopping for men. Tidak hanya menjual apparel, tetapi juga menjual beragam kebutuhan fesyen pria mulai dari kepala sampai kaki. “Kalau MOC itu lebih fokus hanya di apparel, tidak ada sepatu dan aksesoris lainnya. Selain itu MOC itu hanya fokus pada apparel casual,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (22/3)
Melalui dua brand, Mega Perintis (ZONE) perluas pangsa pasar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Perintis Tbk (ZONE) pemilik gerai Manzone dan MOC terus ingin melebarkan pangsa pasarnya. Oleh karena itu, kendati masih berfokus pada pria muda dan dewasa, manajemen membagi kriteria pelanggannya berdasarkan style melalui brand Manzone maupun MOC. FX Afat Adinata Nursalim, Direktur Utama ZONE menjelaskan bahwa untuk gerai Manzone saat ini merupakan one stop shopping for men. Tidak hanya menjual apparel, tetapi juga menjual beragam kebutuhan fesyen pria mulai dari kepala sampai kaki. “Kalau MOC itu lebih fokus hanya di apparel, tidak ada sepatu dan aksesoris lainnya. Selain itu MOC itu hanya fokus pada apparel casual,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (22/3)