KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) berhasil mendongkrak raihan pendapatan pra-penjualan alias marketing sales dalam tiga bulan pertama tahun ini. DILD membukukan marketing sales sebesar Rp 501 miliar pada Q1-2022. Realisasi tersebut melesat 61,61% dibandingkan marketing sales yang dikantongi DILD pada kuartal pertama 2021 senilai Rp 310 miliar. Sekretaris Perusahaan DILD Theresia Rustandi menyampaikan bahwa kondisi pasar properti pada tiga bulan pertama tahun ini lebih kondusif dibandingkan periode yang sama tahun lalu. "Penjualan produk properti dalam tren meningkat, seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen yang ingin memanfaatkan sejumlah insentif kebijakan pemerintah," kata Theresia kepada Kontan.co.id, Kamis (28/4).
Melesat 61%, Intiland (DILD) Kantongi Marketing Sales Rp 501 Miliar di Kuartal I 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) berhasil mendongkrak raihan pendapatan pra-penjualan alias marketing sales dalam tiga bulan pertama tahun ini. DILD membukukan marketing sales sebesar Rp 501 miliar pada Q1-2022. Realisasi tersebut melesat 61,61% dibandingkan marketing sales yang dikantongi DILD pada kuartal pertama 2021 senilai Rp 310 miliar. Sekretaris Perusahaan DILD Theresia Rustandi menyampaikan bahwa kondisi pasar properti pada tiga bulan pertama tahun ini lebih kondusif dibandingkan periode yang sama tahun lalu. "Penjualan produk properti dalam tren meningkat, seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen yang ingin memanfaatkan sejumlah insentif kebijakan pemerintah," kata Theresia kepada Kontan.co.id, Kamis (28/4).