KONTAN.CO.ID - Semakin banyak kaum laki-laki, mulai dari anak-anak hingga dewasa, ingin mengidentifikasikan dirinya melalui rambut. Buat Jeremy Thomas, tren tersebut merupakan peluang usaha. Itu sebabnya, aktor kawakan ini berbisnis pomade. Mengusung merek Pater Don, Jeremy mulai memasarkan produk minyak rambut yang kental dan berbau harum itu secara online pada Juli lalu. “Rambut yang stylish bisa membangkitkan kepercayaan diri. Permintaan akan rambut stylish sebagai mode dan gaya hidup para pria, saya lihat makin besar,” kata lelaki yang 31 Juli lalu genap berusia 47 tahun ini.
Melihat peluang dari tren rambut, Jeremy Thomas berbisnis pomade
KONTAN.CO.ID - Semakin banyak kaum laki-laki, mulai dari anak-anak hingga dewasa, ingin mengidentifikasikan dirinya melalui rambut. Buat Jeremy Thomas, tren tersebut merupakan peluang usaha. Itu sebabnya, aktor kawakan ini berbisnis pomade. Mengusung merek Pater Don, Jeremy mulai memasarkan produk minyak rambut yang kental dan berbau harum itu secara online pada Juli lalu. “Rambut yang stylish bisa membangkitkan kepercayaan diri. Permintaan akan rambut stylish sebagai mode dan gaya hidup para pria, saya lihat makin besar,” kata lelaki yang 31 Juli lalu genap berusia 47 tahun ini.