KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Teknologi menjadi pusat kehidupan masyarakat, ketergantungan pada internet dan komunikasi digital semakin meningkat. Peran manusia dalam industri saat ini dipermudah dengan hadirnya teknologi. Konsep Society 5.0 yang baru-baru ini diluncurkan menjadikan teknologi sebagai basisnya. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sudah merambah ke berbagai bidang kehidupan, tidak terkecuali dalam bidang komunikasi pemasaran baik yang konvensional maupun digital. Guru Besar FIKOM Universitas Padjadjaran, Deddy Mulyana, mengatakan, Pemasaran di Era Society 5.0 adalah pemasaran yang etis.
Melihat Peran Manusia dalam Marketing Komunikasi di Era Society 5.0
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Teknologi menjadi pusat kehidupan masyarakat, ketergantungan pada internet dan komunikasi digital semakin meningkat. Peran manusia dalam industri saat ini dipermudah dengan hadirnya teknologi. Konsep Society 5.0 yang baru-baru ini diluncurkan menjadikan teknologi sebagai basisnya. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sudah merambah ke berbagai bidang kehidupan, tidak terkecuali dalam bidang komunikasi pemasaran baik yang konvensional maupun digital. Guru Besar FIKOM Universitas Padjadjaran, Deddy Mulyana, mengatakan, Pemasaran di Era Society 5.0 adalah pemasaran yang etis.