KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peluang industri makanan dalam negeri masih legit di mata sejumlah produsen konsumer. Sebut saja Orang Tua (OT) Group, PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), dan PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) yang di sepanjang 2020 berencana gesit menggarap pasar lokal. Head of Corporate & Marketing Communication Orang Tua Group, Harianus Zebua menyatakan, saat ini perusahaan fokus menggarap pasar lokal. "Tapi pasar luar negeri juga tetap digarap dan sudah berlangsung," jelasnya kepada Kontan.co.id, Rabu (29/1). Baca Juga: Pendapatan naik tipis pada 2019, simak rekomendasi analis untuk saham Unilever (UNVR)
Melihat strategi produsen konsumer seperti UNVR, COCO dan OT Group di 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peluang industri makanan dalam negeri masih legit di mata sejumlah produsen konsumer. Sebut saja Orang Tua (OT) Group, PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), dan PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) yang di sepanjang 2020 berencana gesit menggarap pasar lokal. Head of Corporate & Marketing Communication Orang Tua Group, Harianus Zebua menyatakan, saat ini perusahaan fokus menggarap pasar lokal. "Tapi pasar luar negeri juga tetap digarap dan sudah berlangsung," jelasnya kepada Kontan.co.id, Rabu (29/1). Baca Juga: Pendapatan naik tipis pada 2019, simak rekomendasi analis untuk saham Unilever (UNVR)
TAG: