Bisnis kuliner masih tetap memiliki ceruk pasar yang besar di Indonesia. Namun, banyaknya pelaku usaha di sektor ini membuat persaingan pun kian sengit. Untuk itulah inovasi produk diperlukan untuk bisa tetap bertahan. Salah satunya adalah Crepe Signature. Brand asal Malaysia yang mengusung kudapan terang bulan tipis atau crepes sebagai menu utama di gerainya ini, memiliki keunikan diameter produk yang lebih besar dari yang ada pada umumnya. “Ukurannya jauh lebih besar dan kerenyahannya bisa tahan sampai tiga hari,” kata Candra Utama, Pemilik PT Sentra Boga Nusantara sebagai master franchise di Indonesia. Selain itu, Crepe Signature juga menjual menu lain sebagai pelengkap seperti aneka varian minuman bubble dan es krim. Ada 42 menu crepes yang ditawarkan diantaranya crepes chocolate cheese banana, chocolate peanut, crepes ice cream, dan kiwi green tea. Adapun varian minuman bubble yang ditawarkan usaha ini sekitar 40 rasa.
Melipat laba dari kudapan Crepes
Bisnis kuliner masih tetap memiliki ceruk pasar yang besar di Indonesia. Namun, banyaknya pelaku usaha di sektor ini membuat persaingan pun kian sengit. Untuk itulah inovasi produk diperlukan untuk bisa tetap bertahan. Salah satunya adalah Crepe Signature. Brand asal Malaysia yang mengusung kudapan terang bulan tipis atau crepes sebagai menu utama di gerainya ini, memiliki keunikan diameter produk yang lebih besar dari yang ada pada umumnya. “Ukurannya jauh lebih besar dan kerenyahannya bisa tahan sampai tiga hari,” kata Candra Utama, Pemilik PT Sentra Boga Nusantara sebagai master franchise di Indonesia. Selain itu, Crepe Signature juga menjual menu lain sebagai pelengkap seperti aneka varian minuman bubble dan es krim. Ada 42 menu crepes yang ditawarkan diantaranya crepes chocolate cheese banana, chocolate peanut, crepes ice cream, dan kiwi green tea. Adapun varian minuman bubble yang ditawarkan usaha ini sekitar 40 rasa.