KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis online hingga kini masih menjadi usaha yang menjanjikan. Malah, selama pandemi Covid-19 berlangsung, bisnis daring menjadi salah satu motor penggerak penjualan bagi banyak pelaku usaha, khususnya usaha kecil dan menengah (UKM). Makin banyak pelaku UKM yang mengandalkan kanal penjualan digital untuk mengoptimalkan penjualan. Mulai dari memanfaatkan marketplace yang ada untuk memasarkan produk, hingga membuat website atau situs sendiri yang bisa meningkatkan jati diri usaha. Selain itu, bisa juga pebisnis meningkatkan citra produk atau jasa yang mereka jajakan dengan membuat program promosi. Cara ini bisa melalui seseorang yang tugasnya mempromosikan produk di media digital alias affiliator yang kini sedang naik daun.
Memanfaatkan Affiliator Untuk Memasarkan Produk di Ranah Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis online hingga kini masih menjadi usaha yang menjanjikan. Malah, selama pandemi Covid-19 berlangsung, bisnis daring menjadi salah satu motor penggerak penjualan bagi banyak pelaku usaha, khususnya usaha kecil dan menengah (UKM). Makin banyak pelaku UKM yang mengandalkan kanal penjualan digital untuk mengoptimalkan penjualan. Mulai dari memanfaatkan marketplace yang ada untuk memasarkan produk, hingga membuat website atau situs sendiri yang bisa meningkatkan jati diri usaha. Selain itu, bisa juga pebisnis meningkatkan citra produk atau jasa yang mereka jajakan dengan membuat program promosi. Cara ini bisa melalui seseorang yang tugasnya mempromosikan produk di media digital alias affiliator yang kini sedang naik daun.