Peluang bisnis di dunia periklanan memang besar dan tak akan pernah mati. Setiap perusahaan pasti akan terus memasarkan produknya dengan beriklan di media manapun. Kini media iklan yang sedang populer adalah kendaraan pribadi. Media baru dalam beriklan ini lebih populer disebut dengan iklan berjalan. Meski metode beriklan ini baru mulai muncul pada pertengahan 2016, perusahaan yang menawarkan jasa pemasangan iklan di mobil sudah banyak memiliki klien, baik perusahaan multinasional hingga usaha kecil dan menengah (UKM). Andrew Tanyono, pemilik start up penyedia jasa iklan berjalan bernama Promogo mengatakan, pihaknya menerima permintaan beriklan dari berbagai perusahaan bahkan kampanye suatu acara. Tentu biaya beriklan di mobil berjalan lebih murah dibandingkan beriklan di billboard. "Mau hanya pesan satu mobil selama satu bulan beriklan juga kami layani," kata Andrew.
Memanfaatkan kendaraan sebagai papan iklan (2)
Peluang bisnis di dunia periklanan memang besar dan tak akan pernah mati. Setiap perusahaan pasti akan terus memasarkan produknya dengan beriklan di media manapun. Kini media iklan yang sedang populer adalah kendaraan pribadi. Media baru dalam beriklan ini lebih populer disebut dengan iklan berjalan. Meski metode beriklan ini baru mulai muncul pada pertengahan 2016, perusahaan yang menawarkan jasa pemasangan iklan di mobil sudah banyak memiliki klien, baik perusahaan multinasional hingga usaha kecil dan menengah (UKM). Andrew Tanyono, pemilik start up penyedia jasa iklan berjalan bernama Promogo mengatakan, pihaknya menerima permintaan beriklan dari berbagai perusahaan bahkan kampanye suatu acara. Tentu biaya beriklan di mobil berjalan lebih murah dibandingkan beriklan di billboard. "Mau hanya pesan satu mobil selama satu bulan beriklan juga kami layani," kata Andrew.