KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ragam upaya dilakukan perusahaan untuk bisa mengembangkan pasar. Salah satunya adalah PT Frisian Flag Indonesia (FFI). Kali ini lewat keberadaan program edukasi gizi Gerakan Nusantara 2019 yang sudah berlangsung selama tujuh kali. Ini adalah hasil kerja bareng Frisian Flag dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, program yang dikhususkan sebagai sarana edukasi gizi kepada anak sekolah yang duduk di sekolah dasar tersebut akan memanfaatkan sarana teknologi digital. Jadi nanti, saat tenaga pengajar memberi edukasi soal edukasi gizi kepada murid bisa memanfaatkan teknologi digital yang sudah disediakan Frisian Flag lewat aplikasi yang sudah dibuat. Sedangkan materi gizi berasal dari kerjasama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan BPOM. Berisi soal pengetahuan makanan dan minuman yang bergizi serta yang aman untuk dikonsumsi. Baca Juga: Aksi Frisian Flag Indonesia dalam memasarkan produk susu
Memanfaatkan sarana digital di program edukasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ragam upaya dilakukan perusahaan untuk bisa mengembangkan pasar. Salah satunya adalah PT Frisian Flag Indonesia (FFI). Kali ini lewat keberadaan program edukasi gizi Gerakan Nusantara 2019 yang sudah berlangsung selama tujuh kali. Ini adalah hasil kerja bareng Frisian Flag dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, program yang dikhususkan sebagai sarana edukasi gizi kepada anak sekolah yang duduk di sekolah dasar tersebut akan memanfaatkan sarana teknologi digital. Jadi nanti, saat tenaga pengajar memberi edukasi soal edukasi gizi kepada murid bisa memanfaatkan teknologi digital yang sudah disediakan Frisian Flag lewat aplikasi yang sudah dibuat. Sedangkan materi gizi berasal dari kerjasama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan BPOM. Berisi soal pengetahuan makanan dan minuman yang bergizi serta yang aman untuk dikonsumsi. Baca Juga: Aksi Frisian Flag Indonesia dalam memasarkan produk susu