KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rilisnya data indeks keyakinan konsumen (IKK) oleh Bank Indonesia di kuartal II-2018 yang meningkat menjadi 125,2 dari sebelumnya 123,4 dinilai analis merupakan sinyal positif bagi PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR). Analis Ciptadana Sekuritas Asia, Stella Amelinda mengatakan, kenaikan IKK menjadi angin segar bagi emiten-emiten di sektor konsumer, termasuk Unilever. Sebab, hasil data tersebut memperlihatkan bahwa masyarakat sudah percaya dengan kondisi keuangannya sendiri maupun kondisi ekonomi Indonesia terkini. “Imbasnya positif bagi UNVR yang target pasarnya masih di level menengah ke bawah,” ujar Stella, Rabu (11/7).
Membaiknya data kepercayaan konsumen, sinyal positif bisnis Unilever
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rilisnya data indeks keyakinan konsumen (IKK) oleh Bank Indonesia di kuartal II-2018 yang meningkat menjadi 125,2 dari sebelumnya 123,4 dinilai analis merupakan sinyal positif bagi PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR). Analis Ciptadana Sekuritas Asia, Stella Amelinda mengatakan, kenaikan IKK menjadi angin segar bagi emiten-emiten di sektor konsumer, termasuk Unilever. Sebab, hasil data tersebut memperlihatkan bahwa masyarakat sudah percaya dengan kondisi keuangannya sendiri maupun kondisi ekonomi Indonesia terkini. “Imbasnya positif bagi UNVR yang target pasarnya masih di level menengah ke bawah,” ujar Stella, Rabu (11/7).