Member.id tengah mencari pendanaan untuk ekspansi usaha



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah mendapat pendanaan dari East Ventures dan Ace Capital September lalu, Member.id akan memperkuat basis usaha. Salah satunya dengan mengedukasi pasar terkait program loyalitas yang menjadi domain start up tersebut.  

Marianne Rumantir, Chief Executive Officer  Member.id menyatakan pihaknya sudah membuat situs www.loyalhackers.com. Itu adalah sarana pemberian edukasi kepada target pasar soal manfaatkan program loyalitas dari ragam merek dari perusahaan. "Situs itu bukan untuk mengincar pendanaan lainnya, tapi hanya untuk mengedukasi pasar saja," katanya, Kamis (11/10).

Selain itu, pihaknya bakal melansir dompet elektronik  business to consumer (B2C) dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Ia berharap, produk baru ini bisa memadukan seluruh ragam program loyalitas yang sudah bermitra dengan Member.id termasuk pihak perbankan.


Supaya terealisasi, ada kemungkinan Member.id mencari kembali sumber pendanaan anyar untuk memuluskan rencana tersebut. Sayang, Marianne tidak merinci lebih lanjut. Saat ini, Member.id bermitra dengan Ismaya Group, Artotel Group, Grup Djarum, dan Unilever.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon