KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Upaya PT LG Electronics Indonesia memperkuat bisnis di pasar Indonesia, tak hanya berfokus pada pasar konsumen akhir. Menjelang kuartal akhir tahun ini, LG mengumumkan tiga langkah strategis dalam memperkuat pasar business to business (B2B). Ketiga langkah tersebut, yaitu perluasan lini produk inovatif, peningkatan nilai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), dan jalinan kemitraan dengan mitra global. Hal ini secara khusus diterapkan bagi kategori Information Display yang menjadi lini produk penampil untuk ragam kebutuhan bisnis. “Ketiga langkah besar ini menjadi kunci utama LG dalam memperkuat sekaligus memperluas dominasi di pasar ini,” ujar Agustian Yusetia, Business Head of Information Display LG Electronics Indonesia, Kamis (25/9).
Memperkuat Pasar B2B di Indonesia, Begini Langkah LG Electronics
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Upaya PT LG Electronics Indonesia memperkuat bisnis di pasar Indonesia, tak hanya berfokus pada pasar konsumen akhir. Menjelang kuartal akhir tahun ini, LG mengumumkan tiga langkah strategis dalam memperkuat pasar business to business (B2B). Ketiga langkah tersebut, yaitu perluasan lini produk inovatif, peningkatan nilai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), dan jalinan kemitraan dengan mitra global. Hal ini secara khusus diterapkan bagi kategori Information Display yang menjadi lini produk penampil untuk ragam kebutuhan bisnis. “Ketiga langkah besar ini menjadi kunci utama LG dalam memperkuat sekaligus memperluas dominasi di pasar ini,” ujar Agustian Yusetia, Business Head of Information Display LG Electronics Indonesia, Kamis (25/9).
TAG: