KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan teknologi di dunia kesehatan semakin memudahkan masyarakat untuk medapatkan pelayanan kesehatan. Misalnya mempermudah pasien dalam memperoleh penanganan kesehatan dan kecepatan dalam layanan perawatan di rumah (homecare). Aplikasi Doclink mempertemukan masyarakat dan praktisi kesehatan lewat smartphone. Aplikasi ini mulai aktif sejak September 2019 dan sudah mulai dirintis dengan keikutsertaan dalam seleksi program Indigo Creative Nation - Telkom Indonesia batch 2 pada Oktober 2018. Budi Santoso, Chief Executive Officer (CEO) Doclink menerangkan, spesialisasi Doclink ialah home visit atau house call, mulai dari layanan pemeriksaan kesehatan, penebusan resep mitra dokter sampai program layanan perawatan bayi, Ke depan jenis layanan akan terus berkembang.
Memudahkan pasien perolehan layanan kesehatan di rumah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan teknologi di dunia kesehatan semakin memudahkan masyarakat untuk medapatkan pelayanan kesehatan. Misalnya mempermudah pasien dalam memperoleh penanganan kesehatan dan kecepatan dalam layanan perawatan di rumah (homecare). Aplikasi Doclink mempertemukan masyarakat dan praktisi kesehatan lewat smartphone. Aplikasi ini mulai aktif sejak September 2019 dan sudah mulai dirintis dengan keikutsertaan dalam seleksi program Indigo Creative Nation - Telkom Indonesia batch 2 pada Oktober 2018. Budi Santoso, Chief Executive Officer (CEO) Doclink menerangkan, spesialisasi Doclink ialah home visit atau house call, mulai dari layanan pemeriksaan kesehatan, penebusan resep mitra dokter sampai program layanan perawatan bayi, Ke depan jenis layanan akan terus berkembang.