Menabung di Tabungan Bebas Biaya, Bisa Dapat Koper Premium Buat Liburan!



KONTAN.CO.ID - Koper yang kuat dan awet adalah barang yang wajib dimiliki para traveler. Menabung di tabungan bebas biaya membantu Anda mendapatkan koper berkualitas untuk melengkapi keperluan liburan.

Koper berkualitas menjadi investasi tersendiri bagi pemilik hobi traveling. Jika koper sudah rusak dalam satu atau dua kali pemakaian, Anda pun harus mengeluarkan anggaran ekstra untuk sering membeli koper.

Dalam membeli koper, ada sejumlah hal yang perlu diperhatikan. Pertama, ukurannya. Saat bepergian sendirian dalam jangka waktu singkat, akan lebih praktis membawa koper berukuran kecil. Sebaliknya, bila waktu perjalanan berlangsung lama atau Anda bepergian bersama keluarga, koper besar akan menjadi pilihan yang lebih tepat.


Kedua, perhatikan sistem pengunciannya. Umumnya koper saat ini sudah dilengkapi dengan TSA Lock. Sistem kunci ini berstandar internasional dengan kombinasi tiga digit angka untuk membuka dan mengunci koper.

Ketiga, cermati bahan koper. Bahan koper terbagi menjadi soft case dan hard case dengan kelebihan masing-masing, seperti koper soft case yang lebih lentur dapat meminimalkan kerusakan saat dibanting. Sementara itu, koper hard case cenderung lebih awet dan mudah dibersihkan.

Agar anggaran traveling termasuk untuk membeli koper aman di tangan, Anda bisa membuat pos tabungan traveling di tabungan bebas biaya. Tabungan ini membebaskan biaya administrasi bulanan, sehingga saldo tetap utuh tanpa potongan biaya administrasi.

Dengan saldo yang terjaga, tabungan pun dapat bertumbuh optimal, terlebih jika tabungan tersebut memiliki bunga yang kompetitif. Bila tabungan juga menyediakan layanan bebas biaya lainnya, seperti bebas biaya transfer dan bebas biaya penarikan dana di ATM, keuntungan Anda tentu akan makin berlipat ganda.

Jika Anda sedang mencari koper untuk persiapan traveling, jangan lewatkan kesempatan memperoleh koper berkualitas di Program Tabungan Berhadiah Travel Luggage dari J Trust Bank. Program ini berlangsung selama periode 9 September 2024—28 Februari 2025 dan dapat diikuti baik nasabah baru maupun nasabah eksisting, dari individu hingga badan usaha.

Persyaratannya, nasabah harus menempatkan dana minimum Rp25 juta atau Rp35 juta dan tidak mencairkannya (hold) selama enam dan/atau sembilan bulan di Tabungan TORA yang merupakan tabungan bebas biaya. Setelah melakukan penempatan dana, nasabah akan mendapatkan hadiah langsung berupa koper American Tourister Hundo atau Samsonite Straren.

Berikut ini tabel penempatan dana dan hadiah dalam Program Tabungan Berhadiah Travel Luggage.

Penempatan 6 Bulan

Jenis Koper

Produk Tabungan

Hold Dana

Suku Bunga

Jangka Waktu

Penalti

American Tourister Hundo

Tora

Rp35.000.000

0,25% p.a

6 bulan

Rp1.250.000

Samsonite Straren

Tora

Rp80.000.000

0,25% p.a

6 bulan

Rp2.750.000

Penempatan 9 Bulan

Jenis Koper

Produk Tabungan

Hold Dana

Suku Bunga

Jangka Waktu

Penalti

American Tourister Hundo

Tora

Rp25.000.000

0,25% p.a

9 bulan

Rp1.250.000

Samsonite Straren

Tora

Rp55.000.000

0,25% p.a

9 bulan

Rp2.750.000

Selain mendapatkan hadiah langsung, nasabah juga bisa menikmati berbagai keunggulan Tabungan TORA. Keunggulan utama Tabungan TORA sebagai tabungan bebas biaya adalah membebaskan biaya administrasi bulanan kepada nasabah dengan saldo minimum akhir bulan Rp500 ribu.

Tak hanya itu, Tabungan TORA juga memberikan banyak kebebasan lain, di antaranya bebas biaya transfer antarbank online, SKN, RTGS, dan BI FAST melalui J NET dan J MOBILE sebanyak 10 kali per bulan untuk setiap channel pembayaran, serta bebas biaya tarik tunai di jaringan ATM Bersama dan Prima maksimum empat kali per hari.

Ayo persiapkan liburan dengan koper premium dari menabung di tabungan bebas biaya! Untuk informasi selengkapnya mengenai Program Tabungan Berhadiah Travel Luggage, segera kunjungi kantor cabang J Trust Bank, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J Trust 1500 615.

Selanjutnya: Disebut Jadi Calon Menteri UMKM, Maman Abdurrahman: Itu Domain Pak Prabowo

Menarik Dibaca: Waspada Bencana di 25 Provinsi, Cek Peringatan Dini Cuaca Besok (10/10) Hujan Lebat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ridwal Prima Gozal