KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren pemulihan ekonomi yang dibarengi dengan kucuran insentif dari pemerintah telah mendongkrak bisnis properti. Sejumlah emiten besar pun mampu mencetak pertumbuhan dan melampaui target marketing sales pada tahun lalu, termasuk bagi PT Pakuwon Jati Tbk (PWON). PWON meraih marketing sales senilai Rp 1,43 triliun pada tahun 2021. Angka itu menggambarkan pertumbuhan sebanyak 43% secara tahunan, dan lebih tinggi 2% dari yang ditargetkan. Manajemen PWON pun optimistis kenaikan penjualan properti bisa berlanjut di sepanjang tahun 2022. PWON menargetkan pendapatan pra-penjualan alias marketing sales bisa meningkat 28,57% menjadi Rp 1,8 triliun di tahun ini.
Menakar Bisnis Pakuwon Jati (PWON) di Segmen Komersial dan Properti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren pemulihan ekonomi yang dibarengi dengan kucuran insentif dari pemerintah telah mendongkrak bisnis properti. Sejumlah emiten besar pun mampu mencetak pertumbuhan dan melampaui target marketing sales pada tahun lalu, termasuk bagi PT Pakuwon Jati Tbk (PWON). PWON meraih marketing sales senilai Rp 1,43 triliun pada tahun 2021. Angka itu menggambarkan pertumbuhan sebanyak 43% secara tahunan, dan lebih tinggi 2% dari yang ditargetkan. Manajemen PWON pun optimistis kenaikan penjualan properti bisa berlanjut di sepanjang tahun 2022. PWON menargetkan pendapatan pra-penjualan alias marketing sales bisa meningkat 28,57% menjadi Rp 1,8 triliun di tahun ini.