JAKARTA. Meski sudah mengalami puncak popularitas sekitar empat tahun lalu, sosis bakar masih saja digemari. Rasanya yang gurih dengan berbagai cocolan saus, memang cukup mengeyangkan saat menjadi santapan sore atau malam hari. Tawaran kemitraannya masih banyak bersliweran. Salah satunya, Sosis Bakar Revo, yang sudah menawarkan kemitraan sejak 2013. Sampai sekarang, sudah ada sekitar 280 mitra yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Hendra, Marketing Manager PT Revo Indonesia mengatakan, potensi bisnis sosis masih sangat besar. Buktinya, ada 10-15 gerai baru Revo yang buka setiap bulan. Bila tidak ada kendala dalam waktu dekat, manajemen akan kembali membuka satu gerai milik mitra yang berada di Cibubur dan juga Bekasi.
Menakar bisnis Sosis Bakar Revo
JAKARTA. Meski sudah mengalami puncak popularitas sekitar empat tahun lalu, sosis bakar masih saja digemari. Rasanya yang gurih dengan berbagai cocolan saus, memang cukup mengeyangkan saat menjadi santapan sore atau malam hari. Tawaran kemitraannya masih banyak bersliweran. Salah satunya, Sosis Bakar Revo, yang sudah menawarkan kemitraan sejak 2013. Sampai sekarang, sudah ada sekitar 280 mitra yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Hendra, Marketing Manager PT Revo Indonesia mengatakan, potensi bisnis sosis masih sangat besar. Buktinya, ada 10-15 gerai baru Revo yang buka setiap bulan. Bila tidak ada kendala dalam waktu dekat, manajemen akan kembali membuka satu gerai milik mitra yang berada di Cibubur dan juga Bekasi.