JAKARTA. Menjelang bulan Ramadan permintaan akan minuman segar dipastikan bakal melonjak. Perpaduan minuman sirup dan soda bisa menjadi pelepas dahaga yang menyegarkan setelah seharian penuh menjalani ibadah puasa. Terlebih sekarang sudah mulai masuk musim kemarau. Kondisi ini juga yang mendorong banyak pelaku usaha gencar menawarkan kemitraan. Salah satunya adalah Nurvita Maretha asal Jember, Jawa Timur yang menawarkan kemitraan minuman segar dengan merek Mo_gem Drink. Berdiri sejak 2015, Nurvita langsung menawarkan kemitraan. Saat ini, Mo-Gem Drink sudah memiliki sekitar 30 mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Jakarta, Bandung dan lainnya. “Mitra banyak di luar pulau, yang belum hanya Papua saja,” kata Nurvita.
Menakar kesegaran bisnis minuman sirup
JAKARTA. Menjelang bulan Ramadan permintaan akan minuman segar dipastikan bakal melonjak. Perpaduan minuman sirup dan soda bisa menjadi pelepas dahaga yang menyegarkan setelah seharian penuh menjalani ibadah puasa. Terlebih sekarang sudah mulai masuk musim kemarau. Kondisi ini juga yang mendorong banyak pelaku usaha gencar menawarkan kemitraan. Salah satunya adalah Nurvita Maretha asal Jember, Jawa Timur yang menawarkan kemitraan minuman segar dengan merek Mo_gem Drink. Berdiri sejak 2015, Nurvita langsung menawarkan kemitraan. Saat ini, Mo-Gem Drink sudah memiliki sekitar 30 mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Jakarta, Bandung dan lainnya. “Mitra banyak di luar pulau, yang belum hanya Papua saja,” kata Nurvita.