Kebutuhan peralatan rumah tangga dinilai menjadi sesuatu yang penting dan terus mengalir. Beberapa pemain produk peralatan rumah tangga pun mengambil peluang dengan menawarkan kemitraan atau keagenan hingga distribusi produk.Seperti Modena Home Center (MHC) yang saat ini tengah menawarkan waralaba. Robert Widjaja, Vice President of Customer Management Modena Indonesia mengatakan bisnis ritel MHC sudah berdiri sejak tahun 1981. Kini, untuk memperkuat brand awaresness, mereka pun menaawarkan sistem kemitraan. Saat ini, MHC sudah memiliki lima outlet yang tersebar di wilayah Kalimalang, Kelapa Gading, Bekasi (Grand Wisata), dan Tangerang. “Dalam waktu dekat akan dibuka satu Modena Home Center di Villa Melati Serpong,” kata Robert.Robert bilang, sistem kemitraan perusahaan ritel ini dibentuk dengan kepemilikian 100% oleh mitra. Adapun MHC pusat berperan dalam hal dukungan pengadaan produk, sistem operasional dan administrasi, sumber daya manusia, serta program penjualan dan pemasaran.
Menakar peluang pusat perkakas Modena
Kebutuhan peralatan rumah tangga dinilai menjadi sesuatu yang penting dan terus mengalir. Beberapa pemain produk peralatan rumah tangga pun mengambil peluang dengan menawarkan kemitraan atau keagenan hingga distribusi produk.Seperti Modena Home Center (MHC) yang saat ini tengah menawarkan waralaba. Robert Widjaja, Vice President of Customer Management Modena Indonesia mengatakan bisnis ritel MHC sudah berdiri sejak tahun 1981. Kini, untuk memperkuat brand awaresness, mereka pun menaawarkan sistem kemitraan. Saat ini, MHC sudah memiliki lima outlet yang tersebar di wilayah Kalimalang, Kelapa Gading, Bekasi (Grand Wisata), dan Tangerang. “Dalam waktu dekat akan dibuka satu Modena Home Center di Villa Melati Serpong,” kata Robert.Robert bilang, sistem kemitraan perusahaan ritel ini dibentuk dengan kepemilikian 100% oleh mitra. Adapun MHC pusat berperan dalam hal dukungan pengadaan produk, sistem operasional dan administrasi, sumber daya manusia, serta program penjualan dan pemasaran.
TAG: