KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa emiten telah mengumumkan perolehan prapenjualan atawa marketing sales 2022. Mayoritas emiten mencatat pertumbuhan marketing sales yang positif. Lihat saja, PT Ciputra Developement Tbk (CTRA) yang berhasil mencetak marketing sales sebesar Rp 8,2 triliun. Memang masih berada di bawah target barunya di Rp 8,4 triliun, tetapi di atas target awal CTRA sebesar Rp 7,8 triliun. Realisasi marketing sales CTRA berhasil tumbuh double digit sebesar 10,81% dibandingkan capaian tahun 2021 sebesar Rp 7,4 triliun. "Ini merupakan hasil yang sangat baik karena pada awal tahun 2022, CTRA memiliki target pertumbuhan yang konservatif sebesar 5%," ujar Head of Investor Relation CTRA Aditya Ciputra Sastrawinata kepada Kontan.co.id belum lama ini.
Menakar Prospek Emiten Properti Dari Rapor Marketing Sales
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa emiten telah mengumumkan perolehan prapenjualan atawa marketing sales 2022. Mayoritas emiten mencatat pertumbuhan marketing sales yang positif. Lihat saja, PT Ciputra Developement Tbk (CTRA) yang berhasil mencetak marketing sales sebesar Rp 8,2 triliun. Memang masih berada di bawah target barunya di Rp 8,4 triliun, tetapi di atas target awal CTRA sebesar Rp 7,8 triliun. Realisasi marketing sales CTRA berhasil tumbuh double digit sebesar 10,81% dibandingkan capaian tahun 2021 sebesar Rp 7,4 triliun. "Ini merupakan hasil yang sangat baik karena pada awal tahun 2022, CTRA memiliki target pertumbuhan yang konservatif sebesar 5%," ujar Head of Investor Relation CTRA Aditya Ciputra Sastrawinata kepada Kontan.co.id belum lama ini.