JAKARTA. Bisnis kuliner tidak ada matinya. Tengok saja bisnis burger. Sampai saat ini, burger masih menjadi salah satu menu populer di Indonesia. Untuk menarik minat konsumen, belakangan makin banyak pebisnis burger melakukan inovasi. Salah satu menu burger yang sempat ngetren adalah burger hitam. Disebut burger hitam karena menggunakan roti berwarna hitam, bukan dilapisi roti berwarna cokelat seperti pada umumnya Meski sudah mulai dikenal sejak tiga tahun lalu, tapi pelaku usaha burger hitam belum terlalu banyak. Memanfaatkan peluang ini, Roy Nando turut meramaikan bisnis burger hitam dengan mengusung brand Burger Gosong yang didirikan tahun 2016 silam.
Menangkap peluang berjualan burger hitam
JAKARTA. Bisnis kuliner tidak ada matinya. Tengok saja bisnis burger. Sampai saat ini, burger masih menjadi salah satu menu populer di Indonesia. Untuk menarik minat konsumen, belakangan makin banyak pebisnis burger melakukan inovasi. Salah satu menu burger yang sempat ngetren adalah burger hitam. Disebut burger hitam karena menggunakan roti berwarna hitam, bukan dilapisi roti berwarna cokelat seperti pada umumnya Meski sudah mulai dikenal sejak tiga tahun lalu, tapi pelaku usaha burger hitam belum terlalu banyak. Memanfaatkan peluang ini, Roy Nando turut meramaikan bisnis burger hitam dengan mengusung brand Burger Gosong yang didirikan tahun 2016 silam.