MOMSMONEY.ID - Jika Moms ingin mencoba bisnis
skincare, yuk, simak cara menangkap peluang bisnis
skincare dari Lexon Beauty. Melansir situs
Lexon Beauty, perkembangan produk-produk
skincare dan
make up di Indonesia memang mengalami peningkatan akhir-akhir ini. Terbaru, mulai banyak merek alias
brand lokal Indonesia dengan nuansa luar yang menunjukan eksistensinya juga di masyarakat Indonesia.
Brand-brand lokal dari produk skincare hingga
make up seolah ingin membuktikan bahwa kualitas mereka juga tidak kalah dengan brand luar. Pola inilah yang bisa menjadi peluang bisnis di bidang
skincare dan
make up menurut Lexon Beauty.
Baca Juga: Lakukan 4 Cara Mudah Merawat Kulit supaya Terlindungi dari Polusi Udara Selain itu, masyarakat Indonesia pun saat ini cukup konsumtif untuk belanja di
skincare dan
make up. Terbukti, banyak festival kecantikan yang diselenggarakan di berbagai kota. Antusiasme konsumennya pun tak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih di usia remaja mereka tengah difase mencoba produk
skincare dan
make up yang paling cocok bagi mereka. Nah, salah satu faktor yang mendorong keputusan mereka memilih suatu
brand lokal adalah produk yang viral di sosial media. Persaingan produk
brand lokal dan luar memang sangat kompetitif. Ini membuat banyak brand lokal maupun luar negeri akan memilih
influencer yang membuat produknya viral. Misalkan saja, produk
skincare asal Korea Selatan yang akan menggandeng artis K-pop yang banyak digandrungi di Indonesia.
Baca Juga: Kerutan Punya Jenis, Cek Jenis Kerutan Wajah di Sini Dari fenomena di atas, menurut Lexon Beauty, peluang bisnis di bidang
skincare masih cukup terbuka luas. Di tengah ramainya peredaran produk lokal dan luar, Anda bisa menjadi
reseller yang menjadi penghubung antara merek dan konsumen seperti yang saat ini dilakukan oleh Lexon Beauty.
Salah satu kunci keberhasilan Lexon Beuaty menangkap peluang ini adalah aktif menjual produk skincare secara
offline maupun
online. Lalu, aktif memberikan program promosi, hingga melakukan riset mengenai produk apa yang sedang viral dan banyak disukai konsumen saat ini. Demikian fenomena bisnis di bidang
skincare dan peluang yang bisa ditangkap. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Benedicta Alvinta