JAKARTA. Persaingan bisnis otomotif semakin sengit. Agen pemegang merek (APM) berlomba mengeluarkan produk untuk semua segmen. Alhasil, pasar mobil semakin ramai dan sesak dengan beragam nya pilihan. Tengok saja daftar mobil APM merek Toyota, yang memasarkan mobil mulai dari mobil kecil low cost green car (LCGC) sampai mobil berkapasitas mesin besar untuk kalangan atas. Kompetitor seperti Honda juga melakukan hal serupa. Jika dulu Honda ogah hadir di segmen low multi purpose vehicle (low MPV) dan low sport utility vehicle (low SUV), kini Honda sukses menjadi runner up di low MPV dan jawara di low SUV. Tak mau tersalip Honda, Toyota yang ada di bawah naungan PT Astra International Tbk (ASII) beberapa kali merombak penampilan low MPV dan low SUV andalannya.
Menanti gebrakan Toyota menggenjot penjualan
JAKARTA. Persaingan bisnis otomotif semakin sengit. Agen pemegang merek (APM) berlomba mengeluarkan produk untuk semua segmen. Alhasil, pasar mobil semakin ramai dan sesak dengan beragam nya pilihan. Tengok saja daftar mobil APM merek Toyota, yang memasarkan mobil mulai dari mobil kecil low cost green car (LCGC) sampai mobil berkapasitas mesin besar untuk kalangan atas. Kompetitor seperti Honda juga melakukan hal serupa. Jika dulu Honda ogah hadir di segmen low multi purpose vehicle (low MPV) dan low sport utility vehicle (low SUV), kini Honda sukses menjadi runner up di low MPV dan jawara di low SUV. Tak mau tersalip Honda, Toyota yang ada di bawah naungan PT Astra International Tbk (ASII) beberapa kali merombak penampilan low MPV dan low SUV andalannya.