JAKARTA. Research In Motion (RIM) alias produsen BlackBerry kini berusaha menangkis ‘serangan’ dari produsen ponsel lainnya agar bisa mendapatkan pasar ponsel. Tak hanya di pasar global, RIM juga berusaha merebut pasar ponsel di Indonesia. Untuk itu, RIM kini sibuk mempersiapkan produk barunya. Produk terbaru yang akan diluncurkan itu adalah BlackBerry 10 yang diyakininya bisa menangkis ‘serangan’ dari kompetitor yang gencar meluncurkan produk baru. Jika tak ada aral melintang, BlackBerry akan meluncurkan BlackBerry 10 itu awal 2013 nanti, termasuk di Indonesia. RIM mengaku, kehadiran BlackBerry 10 itu akan berhasil menggenjot penjualan BlackBerry maupun menangkis serangan dari kopmetitor.
Menanti kiprah BlackBerry 10 di awal tahun
JAKARTA. Research In Motion (RIM) alias produsen BlackBerry kini berusaha menangkis ‘serangan’ dari produsen ponsel lainnya agar bisa mendapatkan pasar ponsel. Tak hanya di pasar global, RIM juga berusaha merebut pasar ponsel di Indonesia. Untuk itu, RIM kini sibuk mempersiapkan produk barunya. Produk terbaru yang akan diluncurkan itu adalah BlackBerry 10 yang diyakininya bisa menangkis ‘serangan’ dari kompetitor yang gencar meluncurkan produk baru. Jika tak ada aral melintang, BlackBerry akan meluncurkan BlackBerry 10 itu awal 2013 nanti, termasuk di Indonesia. RIM mengaku, kehadiran BlackBerry 10 itu akan berhasil menggenjot penjualan BlackBerry maupun menangkis serangan dari kopmetitor.