JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo terus melakukan inovasi produk guna untuk memperluas pangsa pasar. Salah satu cita-citanya adalah, membuat produk bundling yang bisa menawarkan keseluruhan produk yang dibutuhkan masyarakat. Direktur Utama Askrindo, Antonius Chandra S. Napitupulu menyatakan, pihaknya berharap bisa menjadi perusahaan asuransi yang bisa menjadi one stop shopping untuk melayani kebutuhan asuransi masyarakat seperti layaknya perusahaan asing yang masuk ke Indonesia. "Perusahaan asing punya kecukupan modal sedemikian besar. Mereka bisa punya fasilitas produk yang banyak seperti bundling product. Askrindo ingin mencoba seperti ini," ujarnya.
Menanti produk bundling dari Askrindo
JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo terus melakukan inovasi produk guna untuk memperluas pangsa pasar. Salah satu cita-citanya adalah, membuat produk bundling yang bisa menawarkan keseluruhan produk yang dibutuhkan masyarakat. Direktur Utama Askrindo, Antonius Chandra S. Napitupulu menyatakan, pihaknya berharap bisa menjadi perusahaan asuransi yang bisa menjadi one stop shopping untuk melayani kebutuhan asuransi masyarakat seperti layaknya perusahaan asing yang masuk ke Indonesia. "Perusahaan asing punya kecukupan modal sedemikian besar. Mereka bisa punya fasilitas produk yang banyak seperti bundling product. Askrindo ingin mencoba seperti ini," ujarnya.